-->

Selasa, 10 September 2024

Peduli Terhadap Kemanusiaan KRM Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Peduli Terhadap Kemanusiaan KRM Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

MAJALENGKA | Mediasinfo.net - Komunitas Rantau Majalengka (KRM-red) mengadakan  Bakti sosial (Baksos) untuk korban kebakaran di Desa Sindang haji RT 15 RW 05 Kecamatan  Palasah Kabupaten  Majalengka Jawa Barat.
Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu 08/09/2024 melibatkan KRM Korwil Induk dengan didampingi Bendahara  Pusat.

Kegiatan  ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, hal tersebut adalah wujud keperdulian KRM terhadap sesama.

Ketua Umum KRM Dede Iskandar  melalui Ketua korwil Induk Majalengka Aang Rochiman di dampingi Bendahara  Umum Ade irma mengatakan  turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga korban kebakaran.
"Kami memberikan  bantuan sebagai  bentuk keperdulian sosial dan kemanusiaan, kami berharap  korban kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian dan ambil hikmat dari kejadian ini semoga bisa bangkit  kembali. ucanya.

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban musibah berbentuk Uang sebesar Rp.1.420.000 (Satu juta empat ratus dua puluh ribu rupiah) Uang tersebut hasil donasi dari Seluruh anggota KRM yang tersebar di berbagai daerah  dan luar negeri.  Untuk  penyerahan  Baksos dari KRM kepada korban didampingi  Karang taruna kabupaten dan pemerintah  desa setempat,  Meski jumlah bantuan tak begitu besar, namun semoga bermanfaat meringankan beban yang dialami warga yang mengalami musibah kebakaran," ujar  

Kami dari keluarga bapak Sarmin sangat bersyukurku dan berterimakasih atas kedatangan komunitas Rantau Majalengka (KRM) dengan di dampingi Karang tatuna beserta pemerintah desa setempat yang mana telah memberikan bantuan kepada kami yang terkena musibah kebakaran, semoga bantuan ini dapat meringankan beban kami," katanya. (Din/ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved