-->

Selasa, 03 September 2024

Pastikan Kesehatan Para Prajurit, Kodim 0604/Karawang Lakukan Pemeriksaan Medical Check Up Secara Rutin

Pastikan Kesehatan Para Prajurit, Kodim 0604/Karawang Lakukan Pemeriksaan Medical Check Up Secara Rutin

KARAWANG | Mediasinfo.net - Untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuh sekaligus demi menunjang tugas dalam keseharian, Prajurit Kodim 0604/Karawang melakukan pemeriksaan medical check up (MCU) secara rutin.

Pemeriksaan MCU tersebut dilakukan dan bekerjasama dengan RS IZZA yang berlokasi di Desa Cikampek Utara, Cikampek, Karawang, Selasa (3/09/2024).

Dandim 0604/Karawang Dede Hermawan melalui Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Dani Rustandi mengatakan, MCU ini dilakukan bekerja sama dengan RS Izza untuk memastikan kesehatan para prajurit Kodim 0604/Karawang.

"Tujuan utama dari pelaksanaan MCU adalah untuk mengetahui kondisi kesehatan secara menyeluruh, hal ini penting sebagai upaya pencegahan dini untuk mengetahui kondisi atau keadaan kesehatan dalam tubuh prajurit," ujarnya 

Selain itu masih kata Danramil, evaluasi kesehatan ini bertujuan untuk mencegah penyakit sejak dini agar tidak berkembang lebih parah. 

"Dengan langkah preventif ini, diharapkan para prajurit dapat menjaga kesehatan mereka dengan lebih baik," terangnya.

Ia juga mengungkapkan  rasa terima kasih dan apresiasinya kepada pihak rumah sakit Izza yang telah membantu dan mendukung program kesehatan para prajurit Kodim Karawang. 

“Semoga Allah membalas dengan imbalan pahala atas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada prajurit, Saya atas nama keluarga besar Kodim menghaturkan terima kasih," katanya. (jide).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved