-->

Rabu, 18 September 2024

Ngopi Bareng Bersama Petani Cara Babinsa 0407/Jatisari Untuk Bertukar Informasi Tentang Dunia Pertanian

Ngopi Bareng Bersama Petani Cara Babinsa 0407/Jatisari Untuk Bertukar Informasi Tentang Dunia Pertanian

KARAWANG | Mediasinfo.net - Babinsa Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang ngobrol dan ngopi bareng  dengan Gapoktan ( Gabungan Kelompok Tani) Sabilulungan 2 untuk menjalin komunikasi dan mendukung peningkatan produksi pertanian.

Ngopi bareng dengan para petani dan adalah cara Babinsa untuk bisa bertukar informasi secara langsung tentang dunia pertanian, hal inilah yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 0407/Jatisari di Desa Jatiragas, Jatisari, Karawang, Kamis (19/9/2024).

Berinteraksi langsung dengan masyarakat merupakan kebutuhan Babinsa untuk menjalankan tugasnya di Desa binaan demi menjaga ketahanan pangan nasional.

Danramil 0406/Kota Kapten Ade Sudarya menyampaikan, kegiatan komsos dilakukan secara berkala rutin dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kondusifitas wilayah.

"Komsos ini merupakan cara efektif babinsa untuk mengetahui permasalahan di warga binaan, termasuk para petani mampu dan bersinergi dalam mendukung ketahanan pangan nasional, " ujar Danramil.

Sementara itu salah satu petani, Bah Idin  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0407/Jatisari karena telah berkunjung dan memberikan semangat kepada para Petani.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan  penyampaian program ketahanan pangan, kehadiran Babinsa selalu memberikan motivasi dan semangat bagi kami,” pungkasnya. (Team11)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved