-->

Rabu, 18 September 2024

Milangakal Desa Pagadungan Ke 41 Dimeriahkan Oleh KDM, Sule dan Ohang

Milangakal Desa Pagadungan Ke 41 Dimeriahkan Oleh KDM, Sule dan Ohang

KARAWANG | Mediasinfo.net - Milangkala Desa Pagadungan yang Ke 41 menggelar hiburan rakyat yang di meriahkan oleh KDM (Kang Dedi Mulyadi), Sule, Ohang dan Popon. Hiburan yang ditonton oleh ribuan penonton memenuhi lapangan bola surya kencana Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Selasa malam (17/9/2024).

Acara yang diawali dengan istighosah oleh para ulama dan tokoh agama Desa Pagadungan dilanjut dengan santunan anak Yatim Piatu sebanyak 84 yang berikan oleh Kepala Desa Pagadungan H.Olim Ridwanullah dan Sri Rahayu Agustin anggota DPRD Propinsi secara simbolis kepada 10 orang.

Acara milangkala Desa Pagadungan ke 41 dihadiri oleh Dedi Mulyadi (Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra), Cellica Nurachadiana (Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat), Sri Rahayu (Anggota DPR Provinsi dari Fraksi Partai Gerindra), Budianto,SH (Anggota DPRD Kab. Karawang dari Fraksi Partai Demokrat), Camat Tempuran H.M. Komarudin, FR, S.E, Kp, M.M, juga calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang Ajam Jamhuri dan  Gina Fadila, Kang Jimmy Mantan Wakil Bupati Karawang, Muspika Kecamatan Tempuran, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Tempuran, Para Tokoh Agama dan ribuan masyarakat Desa Pagadungan.

Dalam sambutannya Kades Pagadungan H.Olim Ridwanullah mengatakan acara milangakala Desa Pagadungan yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 24 September, kenapa dilaksanakan sekarang tanggal 17/9 dikarenakan tanggal kosongnya kang Sule dan Ohang tanggal 17. Milangkala Desa Pagadungan dengan Tema Pagadungan Sauyunan untuk membangun Desa Pagadungan Maju Bermartabat.

"Alhamdulilah status Desa Pagadungan Sekarang ini dari Desa maju menjadi Desa Mandiri." Kata H.Olim dalam sambutannya.

Dilajut dengan sambutan Camat Tempuran H.M. Komarudin. FR, SE,Kp, MM mengatakan tanggal 24 merupakan sejarah Desa Pagadungan dan dirinya menyampaikan atas nama Pemerintahan Kecamatan Tempuran mengucapan selamat kepada Kepala Desa Pagadungan.

"Saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa Pagadungan yang telah melaksanakan milangkala Desa Pagadungan dan Selamat milangkata Desa Pagadungan yang ke 41, semoga Desa Pagadungan tambah maju." Pungkas Camat. (Jide).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved