-->

Sabtu, 14 September 2024

Kapolsek Tempuran Akp Gulipar,SH Melaksanakan Silaturahmi Dengan Warga Desa Pancakarya Sekaligus Berikan Pesan

Kapolsek Tempuran Akp Gulipar,SH Melaksanakan Silaturahmi Dengan Warga Desa Pancakarya Sekaligus Berikan Pesan

KARAWANG | Mediasinfo.net - Giat Kapolsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Akp Gulipar,SH melaksanakan giat Sambang atau Silaturahmi kepada Wandi warga dusun Baros Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Sabtu (14/9/2024).

Dalam melaksanakan giat silaturahmi dan  sambang dengan warga masyarakat Desa Pancakarya Kapolsek Tempuran sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan TPPO di wilayah hukum Polsek Tempuran.

Kapolsek pun mensosialisasikan No Layanan Kepolisian Bebas Pulsa 110 untuk mempermudah pengaduan masyarakat atau memerlukan bantuan Polisi juga menghimbau kepada tokoh dan warga masyarakat agar hati -  hati dan waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dilakukan oleh pelaku atau oknum yang tidak bertanggung jawab, apabila menemukan dan melihat tanda tanda adanya tindak pidana tersebut agar segera lapor kepada pihak Kepolisian.

"Kami mensosialisasikan Nomor WhatsApp 082211272003 Lapor Pak Kapolres,sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan dumas agar terlayani dgn baik dan cepat dan saya harapkan warga pun harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya." Ucap nya.

Kapolsek Tempuran juga memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor dan berpasan ke0ada warha masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus penipuan secara jual beli online dan bijak dalam bersosial media dan menyarankan untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW bila ada tindakan kejahatan yang terjadi. (Jide).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved