-->

Minggu, 08 September 2024

Giat Pemantauan dan Koorsinasi Aipda Moh. Ahri di SPBU Ciroah

Giat Pemantauan dan Koorsinasi Aipda Moh. Ahri di SPBU Ciroah

KARAWANG | Mediasinfo.net - Kegiatan Rutin Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat pemantauan dan pengecekan BBM bersubsidi juga koordinasi dengan pengelola pihak SPBU yang ada di Wilayah Kecamatan Tempuran. Minggu (08/9/2024).

Kegiatan rutin QR 3217 B, yang diawaki oleh Aiptu Irwan.K bersama Aipda M.Ahri melaksanakan giat Patroli pemantauan dan koorsinasi dengan pengelola SPBU yang berada didusun Ciroah Desa Purwajaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Aipda M.Ahri pun memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Tempuran dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi Karyawan dan warga masyarakat.

" Selalu lakukan antisipasi Guantibmas dan kejahatan lain dan selalu lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala dan ketika ada kejadian di SPBU ini untuk segera melaporkan bisa langsung lewat Lapor Pak Kapolres atau Lapor Pak Kapolsek." Ujarnya. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved