-->

Senin, 09 September 2024

Giat Anggota Polsek Tempuran Lakukan Patroli Menejelang Pagi Antisipasi Tindak Kejahatan

Giat Anggota Polsek Tempuran Lakukan Patroli Menejelang Pagi Antisipasi Tindak Kejahatan

KARAWANG | Mediasinfo.net - Kegiatan rutin Patroli Prekat QR 3217 B Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli menjelang pagi hari guna mencegah terjadinya tindak kejahatan C3 di jalur  perbatasan Kecamatan Tempuran dengan Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang. Senin (09/9/2024) pukul 00.25 Wib.

Giat Patroli Prekat menjelang Pagi hari yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tempuran Aipda M.Ahri bersama Bripka Hendri di perempatan pondok bales perbatasan wilayah kecamatan Tempuran dengan Kecamatan Telagasari guna mencegah terjadinya tindak kejahatan C3.

Bripka Hendri pun memberikan Himbauan Kepada pengendara atau masyarakat yang akan melintas di jalur perbatasan wilayah kecamatan Tempuran dengan Kecamatan Telagasari untuk selalu berhati- hati dan juga untuk antisipasi balap liar, tawuran, genk motor dan kejahatan lain nya diwaktu malam atau pun menjelang pagi hari.

" Kami melaksanakan giat rutin patroli prekat menjelang pagi hari untuk antisipasi tawuran, balap liar, genk motor dan kejahatan jalanan lainnya juga mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dimalam hari dan juga dengan adanya patroli rutin di jalur perbatasan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat." Ucapnya. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved