-->

Selasa, 10 September 2024

Desa Cikuntul Menjadi Perwakilan Kabupaten Dalam Lomba Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Propinsi Jabar Tahun 2024

Desa Cikuntul Menjadi Perwakilan Kabupaten Dalam Lomba Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Propinsi Jabar Tahun 2024

KARAWANG | Mediasinfo.net - Tim Rechecking mengunjungi Desa Cikuntul sebagai lokasi fokus penilaian Lomba Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

Camat Tempuran bersama Kepala Desa Se- Kecamatan Tempuran menyambut Tim Rechecking Lomba Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana tingkat propinsi Jabar tahun 2024 yang bertempat di Kantor Desa Cikuntul Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, pada Selasa (10/9/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Cikuntul Kasman yang disapa Kang Ebod memberikan ucapan selamat datang kepada Tim rechecking dari Propinsi Jawa Barat.

"Atas nama Pemerintah Desa Cikuntul saya ucapan selamat datang kepada Tim Rechecking Lomba Gerakan Keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana Gagah tingkat propinsi Jabar tahun 2024 dan apresiasi setinggi tingginya kepada Bapa dan Ibu bisa hadir di Desa Cukuntul.” Ucap Kang Ebod

Ditempat yang sama Camat Tempuran M.Komarudin.FR, SE, KP, MM, mengatakan bahwa GKSTTB merupakan sebuah keutamaan dan haruslah dijadikan dasar pokok dalam kehidupan sehari-hari, dan penilaian tersebut merupakan sebuah motivasi.

" Perilaku Hidup bersih dan Sehat ini yang paling utama kita sebagai Masyarakat harus di jadikan dasar pokok dalam kehidupan sehari-hari,” Jelas Camat Tempuran.

Lanjut Camat," Jadi kalaupun dilombakan hanya sebagai motivasi, agar masyarakat betul-betul menyadari betapa pentingnya hidup bersih dan sehat. Karena bersih dan sehat merupakan kebutuhan sehari-hari dan harus diawali dulu dari diri sendiri, keluarga, masyarakat dan lingkungan”, Imbuhnya. (Jide).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved