-->

Selasa, 17 September 2024

Dandim 0604/Karawang Sambut Kunjungan Kerja Pangdam III Siliwangi Beserta Ketua Persit KCK PD III Ke Kodim Karawang

Dandim 0604/Karawang Sambut Kunjungan Kerja Pangdam III Siliwangi Beserta Ketua Persit KCK PD III Ke Kodim Karawang


KARAWANG | Mediasinfo.net - 
Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan menyambut kunjungan Kerja Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar dan Ketua Persit KCK PD III Siliwangi Ny. Ira M. Fadjar ke Kodim 0604/Karawang,bertempat di Makodim 0604/Karawang. Selasa (17/9/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pangdam III Siliwangi, Danrem 063 SGJ, Pejabat Kodam III Siliwangi, Dandim 0605/Subang, Dandim 0619/ Purwakarta, Para Kabalak Korem 063 SGJ, Para Danramil Jajaran Korem 063 SGJ, Seluruh anggota Kodim 0604/Karawang dan Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi.

 Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar menyampaikan, bahwa kunjungan saat ini sekaligus pamitan kepada seluruh keluarga besar Korem 063 SGJ dan khususnya keluarga besar Kodim 0604/Karawang

"Perlu diketahui, bahwa tugas pokok Komando Kewilayahan untuk menyelenggarakan pembinaan kemampuan pertahanan negara dan upaya pendayagunaan sumber daya nasional yang tersedia di daerah untuk kepentingan pertahanan nasional", ujar Pangdam.

Lebih lanjut, Beliau mengatakan, Komando Kewilayahan juga berperan dalam membantu tugas pemerintah daerah, membantu program percepatan pembangunan di kelurahan, membantu pemerintah daerah dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Jangan jadikan semua perintah itu beban, terutama perintah ketahanan pangan dari kementerian pertanian Republik Indonesia yang bekerjasama dengan kementerian pertahanan Republik Indonesia", tegasnya.

Masih Kata Pangdam, Jadikanlah semua itu sebagai ibadah, untuk tabungan di akhirat nanti, serta atas semua jeripayah para Babinsa Jajaran Kodam III Siliwangi, menjadikan wilayah Jawa Barat, menjadi lumbung pangan terbesar di Indonesia.

Sambungnya, Pangdam berpesan, jaga kehormatan dirimu, kehormatan keluargamu dan kehormatan satuanmu. Saya dan keluarga mohon maaf atas kesalahan secara kontek pribadi, secara kedinasan itu merupakan kontek yang patut dimaklumi.

"Saya sekeluarga mohon do'a restu kepada seluruh keluarga besar Korem 063 SGJ, terkait peralihan tugas dan tanggungjawab saya sebagai Pangdam III Siliwangi akan berakhir dan beralih dan melanjutkan tugas sebagai Dankodiklat TNI", Tutup Mayjen TNI Mohammad Fadjar Pangdam III/Siliwangi.
(Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved