-->

Rabu, 11 September 2024

Bantu Amankan Aksi Demo Warga di Kantor Kecamatan Jayakerta Danramil 0404 Rengasdengklok Kerahkan Personilnya

Bantu Amankan Aksi Demo Warga di Kantor Kecamatan Jayakerta Danramil 0404 Rengasdengklok Kerahkan Personilnya

KARAWANG | Mediasinfo.net - Personil Koramil 0404/Rengasdengklok, Kodim 0604/Karawang diterjunkan membantu Polsek Jayakarta dalam rangka mengamankan dan memantau aksi demo warga di depan kantor Kecamatan Jayakerta, Karawang. Rabu (11/9/24).

Kehadiran aparat gabungan TNI Polri untuk memastikan demo sesuai aturan yang berlaku dan agar warga tetap terlindungi dan aman, sehingga tak membuat warga masyarakat resah.

Para pendemo yang berkumpul di depan kantor Kecamatan Jayakarta  melaksanakan aksi dengan tujuan mengecam atas tindakan oknum Camat yang diduga berbuat asusila dengan oknum bidan.

Dalam keterangannya Danramil 0404/Rengasdengklok Kapten Arh Ramin Nurmansyah menjelaskan, keberadaan kami di sini adalah untuk memantau dan membantu aparat kepolisian dalam mengamankan jalannya aksi unjuk rasa yang sedang berlangsung.

"Sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa menjaga setiap aksi unjuk rasa di wilayah binaan, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun," ujarnya. (Jide).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved