-->

Sabtu, 07 September 2024

Babinsa Koramil 0406/Cikampek Bersama Warga Lakukan Karya Bakti Dalam Rangka HUT Karawang Ke 391

Babinsa Koramil 0406/Cikampek Bersama Warga Lakukan Karya Bakti Dalam Rangka HUT Karawang Ke 391

KARAWANG | Mediaainfo.net - Babinsa Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang  bersama warga dan masyarakat melakukan karya Bakti pembersihan  dalam rangka HUT karawang ke 391.

Karya bakti kali ini dengan sasaran pembersihan sampah di saluran irigasi selokan saluran air menuju sungai karang gelam di desa Cikampek Timur, Cikampek, Karawang, Sabtu (7/9/24).

Danramil 0406/Cikampek  Kapten Inf Dani Rustandi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka jelang HUT Karawang  ke 391 dengan tujuan agar saluran tidak tersumbat dan lingkungan menjadi bersih.

"Karya bakti ini bertujuan untuk Karawang bersih dan sehat, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, Babinsa bersama warga dan aparatur desa kompak di lokasi karya bakti," ujar Danramil.

Sambung Danramil , kami mengajak semua pihak agar bersama-sama untuk menjaga kebersihan  agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat  terutama memasuki musim penghujan.

 "Kegiatan ini diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Koramil dan waega, selain itu juga untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar sadar akan pentingnya kebersihan," harapnya.

Turut hadir dalam karya bakti Hadir dalam, Sekdes desa Cikampek Timur, Babinsa desa Cikampek Timur, Karang Taruna Cikampek Timur, Apdes desa Cikampek Timur, Para kadus desa Cikampek Timur dan Para rt/ RW desa Cikampek Timur. (jide).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved