-->

Rabu, 18 September 2024

Anggota Polsek Tempuran Laksanakan Pengamanan Acara Hiburan Dalam Rangka Ulang Tahun Desa Pagadungan Ke 41

Anggota Polsek Tempuran Laksanakan Pengamanan Acara Hiburan Dalam Rangka Ulang Tahun Desa Pagadungan Ke 41

KARAWANG | Mediasinfo.net - Anggota Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Giat Pengamanan Hiburan yang di meriahkan oleh Kang Dedi Mulyadi (Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra) bersama Kang Sule,  Pohang dan Popon dalam rangka Milangkala Desa Pagadungan yang ke-41. Selasa (17/9/2024).

Acara Hiburan dalam rangka ulang tahun Desa pagadungan Ke 41 yang dilaksanakan di lapang bola Surya Kencana Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Yang hadir dalam acara tetsebut diantranya
Dedi Mulyadi (Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra), Ibu Cellica Nurachadiana (Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat),
Ibu Sri Rahayu (Anggota DPR Provinsi dari Fraksi Partai Gerindra), Budianto (Anggota DPRD Kab. Karawang dari Fraksi Partai Demokrat), Camat Tempuran Bpk. HM. Komarudin, FR, S.E, Kp, M.M, Ajam Jamhuri (Calon Bupati Karawang) dan Ibu Gina Fadila (Calon Wakil Bupati Karawang), Kang Jimmy.
Muspika Kec. Tempuran, Para Kepala Desa Se-Kec. Tempuran, Para Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Desa Pagadungan.

Acara dimulai dengan Istigosah dilanjut dengan Santunan Anak Yatim Piatu sebanyak 84 orang dengan Pemberian secara Simbolis sebanyak 10 orang yang diberikan oleh Ketua Yayasan Pelita Karawang Ibu Sri dan Kades Pagadungan Bpk. H. Olim Ridwanulloh dan puncak acara yaitu Hiburan yang dihibur oleh Kang Dedi Mulyadi yang didampingi oleh Kang Sule, Pohang dan Popon.

Kuat Personil Pengamanan jalannya acara meliputi diantaranya dari anggota Polsek Tempuran 5 Personil, Koramil 0403 Rawamerta  4 Personil, Satpol PP Kecamatan Tempuran  2 Personil, anggota Damkar kab. Karawang  5 Personil, Linmas Desa Pagadungan 10 orang dan Saka Bhayangkara sebanyak 15 orang. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved