-->

Kamis, 15 Agustus 2024

Sinergitas TNI - Polri Dalam Rangka Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Guna Antisipasi Gangguan Kamtimbas Jelang Pilkada Tahun 2024

Sinergitas TNI - Polri Dalam Rangka Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Guna Antisipasi Gangguan Kamtimbas Jelang Pilkada Tahun 2024

KARAWANG | Mediasinfo.net - Kegiatan Sinergitas Anggota Polsek Tempuran dengan TNI atau Babinsa AD dalam himbuan guna antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pilkada 2024 di wilayah Desa Lemahsubur Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang.

Giat Sinergitas Aipda M. Ahri Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Dengan TNI Babinsa AD Serma Rudi (Danposramil 0403 Rawamerta) Dalam Rangka Silaturahmi dengan Aparat Desa Lemahsubur yang bertempat di kantor Desa. Kamis (15/8/2024).

Bripka Hendri mengatakan dalam melaksanakan giat sinergitas Polsek Tempuran dengan Babinsa AD dalam rangka Silaturahmi dan guna antisipasi gangguan kamtimbas menjelang Pilkada Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

" Saya berharap dengan adanya sinergitas TNI - Polri (Babinsa dan Polisi Caket Bhabinkamtibmas) dapat menjaga gangguan Kamtibmas secara efisien dan keharmonisan TNI - Polri serta Warga Masyarakat dalam segala kegiatan Masyarakat ataupun kegiatan lainnya yang dilaksanakan dilingkungan Masyarakat." Ucapnya.

Dengan terciptanya sinergitas antara TNI-Polri segala tindak tanduk keluh kesah Masyarakat dapat dilayani secara cekatan, adaptif, kolaborasi, empati dan presisi.

Bripka Hendri pun memberikan himbuan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Lemahsubur guna Antisipasi gangguan kamtimbas dan tidak terprovikasi pihak-pihak yang menjadi Provokator di pilkada tahun 2024.

" Kami akan terus menjaga Keharmonisan TNI - Polri dalam menjalankan tugas, terutama dalam Pengamanan menjelang Pilkada 2024. Agar berjalan aman, damai dan kondusif." Pungkasnya. (jide).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved