-->

Rabu, 28 Agustus 2024

Ebod Kades Cikuntul Angkat Bicara Soal Pemberitaan di Media Online Terkait Pembangunan Jalan

Ebod Kades Cikuntul Angkat Bicara Soal Pemberitaan di Media Online Terkait Pembangunan Jalan

KARAWANG | Mediasinfo.net - Kepala Desa Cikuntul Kasman yang disapa Lurah Ebod angkat bicara mendengar adanya pemberitaan di media online soal pembangunan jalan di wilayah desanya, tepatnya didusun Kosambirangrang Desa Cikuntul, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang yang didanai Dana Desa Tahun Anggaran 2024 tahap dua. Rabu (28/8/2024).

Lurah Ebod mengatakan dirinya merasa kaget dengan adanya pemberitaan yang beredar di media online tentang pekerjaan jalan yang ada didusun Kosambirangrang dan pekerjaan itu belum selesai masih dalam proses pengerjaan.

" Saya sebagai Kepala Desa Cikuntul sangat bertanggungjawab atas pekerjaan itu. Kalau sampai hari ini ada kekurangan ini dan itu, wajar karena masih dalam tahap pengerjaan. Toh, kami juga diawasi oleh tim Kecamatan dan pendamping Desa. Walau begitu, saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang melakukan kritik melalui pengawasan publik, supaya hasil kerja kami sesuai dengan perencanaan." Ucap Lurah Ebod.

Lanjut Ebod, Kenapa tidak langsung datang kepada saya untuk mengonfirmasi terkait pekerjaan jalan tersebut, kalau datang kesaya untuk komfirmasi, pasti saya jelaskan. Jangan main langsung beritakan saja tanpa ada konfirmasi." Pungkas Lurah Ebod dengan nada kesal kepada Mediasinfo.net. (jide).


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved