-->

Kamis, 15 Agustus 2024

Danramil 0409 Telagasari Kukuhkan 44 Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Tingkat Kecamatan Telagasari Untuk HUT RI Ke 79

Danramil 0409 Telagasari Kukuhkan 44 Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih  Tingkat Kecamatan Telagasari Untuk HUT RI Ke 79

KARAWANG | Mediasinfo.net - Danramil 0408/Telagasari Kapten Inf. Joko Siswoyo resmi mengukuhkan 44 putra-putri terbaik bangsa sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Tahun 2024 dan Pengukuhan tesebut berbentuk upacara. Kamis malam (15/8/2024).

Acara pengukuha pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dikecamatan Telagasari dihadiri oleh Camat Telagasari, Sekcam Telagasari, Danramil 0409/Telagasari, Kapolsek Telagasari, dan para orang tua anggota Paskibra juga tamu undangan.

Dalam upacara pengukuhan Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf.Joko Siswoyo membacakan pernyataan pengukuhan sekaligus mendoakan kelancaran dalam pelaksanaan tugas negara. Tepatnya dalam pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 RI pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Dilanjut dengan para angggota Paskibra memegang bendera Merah Putih dan mengucapkan Ikrar Paskibra yang dipimpin oleh Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf. Joko Siswoyo dan diikuti oleh anggota Paskibra.

"Dengan memohon ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan ini saya kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang Tahun 2024 yang akan bertugas mengibarkan bendera di pada tanggal 17 Agustus 2024. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas," ucap Kapten Inf. Joko Siwoyo.

Perwakilan dari orang tua Bapak Sopyan dalam sambutannya mengatakan dirinya selaku perwakilan orang tua merasa bangga atas terpilihnya adek-adek menjadi anggota paskibra kecamatan Telagasari.

" Saya merasa bangga kepada adek-adek yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera merah putih untuk upaca HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024, semoga adek-adek selalu diberikan kesehatan dan menjadi kebanggaan orang tua dan Saya ucapkan Selamat buat adek-adek yang sudah dikukuhkan menjadi Paskibra." Pungkasnya. (jide).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved