-->

Minggu, 11 Agustus 2024

360 Aparat Keamanan Diterjunkan Untuk Amankan Kedatangan KH Imaduddin di Pulobata

360 Aparat Keamanan Diterjunkan Untuk Amankan Kedatangan KH Imaduddin di Pulobata

KARAWANG | Mediasinfo.net - Sebanyak 360 aparat keamanan dari kepolisian dan TNI dikerahkan untuk mengamankan acara kegiatan ziarah akbar dan pelantikan Pengurus Daerah Perjuangan Wali Songo Indonesia (PWI ) di makam Syekh Quro yang  Desa Pulokalapa, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang. Minggu (11/8/2024).

Penjagaan ketat yang menerjunkan ratusan aparat kemanan, ini dilakukan menjelang kedatangan KH Imaduddin, seorang ulama terkemuka, yang sebelumnya mendapat penolakan dari kelompok tertentu.

Kehadiran KH Imaduddin di area makam Syekh Quro ini direncanakan dalam rangka kegiatan ziarah akbar dan pelantikan Pengurus Daerah Perjuangan Walisongo Indonesia (PWI) bersama yang telah terjadwal sejak lama.

Namun, penolakan dari sekelompok orang yang menolak kehadiran beliau memicu ketegangan di wilayah tersebut dan aparat keamanan terlihat siaga di berbagai titik strategis sekitar komplek makam Syekh Quro. 

" Untuk sementara situasi di area Komplek Makam Syekh Quro hingga kini masih terpantau aman. Kami dari aparat keamanan tetap bersiaga dan mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan." Ucap Serma Mulyana. (jide).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved