-->

Senin, 22 Mei 2023

Sektor 19 Citarum Harum, Tanam Ratusan Pohon Tarum di Bantaran Sungai Citarum

Sektor 19 Citarum Harum, Tanam Ratusan Pohon Tarum di Bantaran Sungai Citarum

KARAWANG, Mediasinfo.net - Sektor 19 Citarum Harum laksanakan giat penanaman pohon Tarum di bantaran sungai Citarum yang berlokasi di Taman Edukasi Citarum Sektor 19, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Senin (22/05/02023).

Nampak hadir dalam kegiatan, Dansektor 19 Citarum Harum Kolonel kav R Ahmad Hudiono, Pelda Suprianto Baops Sektor 19, Serma Roni Heryana Bamin Sektor 19 beserta warga masyarakat dan jajaran personel Anggota Satgas Sektor Citarum Harum Sektor 19.

Penanaman pohon Tarum di Bantaran sungai Citarum di lakukan, agar selain menjaga ekosistem sungai Citarum, kegiatan juga di lakukan dalam upaya menjaga kestabilan kultur tanah tanggul agar kuat dan dapat menahan air ketika sungai Citarum Banjir.

Dalam kesempatan itu, Dansektor 19 Kol Kav R Ahmad Hudiono Serma mengatakan, kegiatan di lakukan tidak hanya melibatkan personel sektor 19 saja, namun melibatkan semua sub sektor yang ada di sektor 19, dan warga masyarakat sekitar bantaran sungai citarum yang di pimpin langsung oleh saya sendiri, kata Dansektor 19.

Lebih lanjut Dansektor 19 juga menghimbau kepada semua unsur, baik itu masyarakat maupun aparatur desa, agar semuanya dapat merasa memiliki dan terus menjaga dan merawat apa yang kita tanam bersama, karena segala bentuk kegiatan pasti akan melibatkan warga masyarakat, dari masyarakat, oleh masyarakat dan tentunya kebaikan untuk masyarakat, Pungkasnya. (AAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved