-->

Senin, 10 April 2023

Orang Tua Murid Keluhkan Anaknya Tidak Bisa Ikut Ujian Karena Belum Melunasi Uang Bangunan

Orang Tua Murid Keluhkan Anaknya Tidak Bisa Ikut Ujian Karena Belum Melunasi Uang Bangunan

KARAWANG, Mediasinfo.net - Seorang wali murid SMK Taruna Karya Mandiri (TKM) Tempuran. Jln. Raya Banir Karang tengah Dusun Banir Desa Purwajaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang mengeluhkan anaknya yang tidak bisa ikut ujian gegara belum melunasi uang bangunan sekolah. Orang tua siswa itu pun mengadu kepada jurnalis mediasinfo.net melalui telpon selular. Selasa, (11/4/2023).

Orang tua siswa, Maskud (42) menjelaskan kejadian bermula saat anaknya yang duduk dikelas 3 SMK TKM tidak boleh mengikuti ujian akhir karena belum melunasi uang bangunan sekolah, yang sebelumnya telah mencicil uang bangunan tersebut.

"Anak saya tidak boleh ikut ujian akhir disekolah, karena belum melunasi uang bangunanya, bukan hanya anak saya saja yang tida bisa mengikuti ujian tetapi banyak juga teman-temannya yang tidak bisa ikut ujian. Kok tega ya, kepala sekolah SMK TKM, anak yang belum melunasi uang bangunan tidak diperbolehkan ikut ujian akhir." Cetus Maskud kepada mediasinfo.net.

Maskud sebagai orang tua murid merasa kecewa terhadap pihak sekolahan SMK TKM yang tidak memperbolehkan siswanya yang belum melunasi uang bangunan sekolah, Murid yang belum melunasi uang bangunan tidak bisa mengikuti ujian dan tidak boleh masuk kelas mereka menunggu di luar kelas.

" Siswa yang belum melunasi uang bangunan menunggu di luar kelas tidak boleh masuk kelas." Pungkasnya. (H@de).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved