-->

Rabu, 19 Oktober 2022

Endang Suharta, SH.MH.CRA.CIRP, Leader Ambassador PT Konakami Jelaskan Soal Legalitas Digital Degree Crypto Token

Endang Suharta, SH.MH.CRA.CIRP, Leader Ambassador PT Konakami Jelaskan Soal Legalitas Digital Degree Crypto Token

KARAWANG, Mediasinfo.net - Endang Suharta, SH.MH.CRA.CIRP, selaku Leader Ambassador PT Konakami Digital Indonesia menjelaskan bahwa, investasi Degree Crypto Token sudah memiliki legalitas dibawah naungan Badan Pengawasan Berjangka Komoditi (Bappepti) Menteri Perdagangan RI bukan melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sabtu (02/10/22).

"Karena Bapepti dan OJK itu adalah dua hal yang berbeda, OJK mengawasi keuangan tentang Perbankan, pinjaman online sedangkan Bappepti mengawasi aset karena Crypto perdagangan berjangka." menurutnya, Investasi Crypto itu sangat aman, karena sudah mengantongi izin dari Kemendag RI dan Bappebti yang tertuang dalam Permendag RI No 99 Tahun 2018 dan Peraturan Bappebti No 23 Tahun 2020."

Selain itu, Degree Crypto Token (DCT, red) yang merupakan produk dari PT Konakami Digital Indonesia juga sudah terdaftar di Bappebti dengan nomor urut 368, jadi berinvestasi Crypto bersama PT Konakami ini sangatlah aman dan menguntungkan, jelasnya.
Lebih lanjut, pria yang juga berprofesi sebagai Pengacara itu menjelaskan, perbedaan Trading Crypto dengan Trading lainnya adalah ;

Trading Cryptocurrency merupakan kegiatan transaksi jual beli mata uang digital yang menggunakan Bitcoin sebagai salah satu aset atau alat perdagangan, saat ini Cryptocurrency lebih dikenal sebagai mata uang Crypto, Aset Digital atau Mata Uang Digital, kegiatan trading mata uang digital ini biasanya dilakukan di Exchange Cryptocurrency.

Sudah puluhan ribu Penambang yang telah bergabung di Crypto dan untuk di Karawang sendiri sudah ratusan Penambang yang bergabung.

"Sudah ada ratusan Penambang berhasil membeli mobil dari hasil Crypto ini," Harapan terbesar saya ke depannya insyaallah Degree Crypto Token (DCT) ini lebih internasional,” ujar Endang Suharta SH.MH.CRA.CIRP .

Saya sendiri sudah lebih kurang 2 tahun yang saya lakukan sekarang menginjak 3 tahun jalan, Alhamdulillah yang saya alami sangat luar biasa karena hampir ratusan orang yang duduk bareng jalan bareng saya, sekarang sudah ratusan orang sudah membuktikan bahwa bisnis ini layak untuk dilakukan,”Katanya.

Dan saya mengharap semua rekan-rekan atau ingin seperti saya Dodi sebagai brand ambassador semuanya ikutinlah bisnis Degree Crypto Token (DCT), karena kami di sini jelas legalitasnya jelas, sebagai bukti kita di Degree Crypto Token (DCT) ini bukan hanya sekedar janji tapi bukti. Dan wajib untuk rekan-rekan semua ini harus ambil peluang ini.

Leader Ambassador Endang Suharta SH.MH.CRA.CIRP mengatakan bagi Warga Karawang yang ingin belajar dan bergabung investasi Crypto silahkan datang ke kantor cabang Kota yang ada di Karawang di Ruko Perum CKM.

"Nah, bagi warga Karawang yang ingin belajar Crypto, hasil Crypto dan tentang digital silahkan datang terbuka untuk umum."tutupnya. (AAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved