-->

Sabtu, 20 Agustus 2022

Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Apel KRYD Sekaligus Kesiapan Pengamanan Malam Puncak Kemerdekan HUT RI

Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Apel KRYD Sekaligus Kesiapan Pengamanan Malam Puncak Kemerdekan HUT RI

MAJALENGKA, Mediasinfo.net - Bertempat di Lapangan Gelanggang Generasi Muda Kabupaten Majalengka, Personel Polres Majalengka dibantu dari Pihak Kodim, Sat Pol PP dan Dishub melaksanakan Apel Kesiapan KRYD sekaligus Pengamanan Malam puncak yang digelar Konser Kemerdekan dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 77, Sabtu malam (20/8/2022).

Apel kesiapan KRYD yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris itu dihadiri oleh seluruh personel yang terlibat pengamanan diantaranya Kasi Propam, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Para Kanit, personel Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, Dishub serta Instansi lainnya.

" Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan rasa tanggung jawab, tetap bersikap humanis terhadap masyarakat, hindari sikap yang terkesan negatif, tetap menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas.

Kepada para perwira pengendali agar bertanggung jawab terhadap personel sesuai dengan ploting yang telah ditentukan " demikian dikatakan Kompol Kusdinar saat menyampaikan beberapa arahan kepada peserta apel.

Dijelaskan oleh Kompol Kusdinar bahwa pengamanan Konser Kemerdekan tersebut melibatkan 35 personel Polres Majalengka yang dibantu dari Kodim dan Intasi terkait, baik secara terbuka dan secara tertutup seperti pengaturan arus lalu lintas, pengamanan area penonton, panggung VIP, area parkir dan lokasi lainnya.

" Diharapkan dengan kehadiran personel Kepolisian dapat mencegah terjadinya tindak pidana sehingga konser dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar " ujar Kabag Ops Kompol Kusdinar Idris. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved