-->

Rabu, 10 November 2021

Diduga Tiga Pelaku Begal Berhasil Diamankan Polsek Cikarang dan Security Kawasan Jababeka

Diduga Tiga Pelaku Begal Berhasil Diamankan Polsek Cikarang dan Security Kawasan Jababeka

Bekasi, Mediasinfo.net - Tiga diduga pelaku pencurian dengan pemberatan (Begal) berhasil digagalkan oleh security kawasan Jababeka saat melakukan Patroli rutin, Ketiganya ditangkap saat melakukan aksi pembegalan di bundaran golf Kawasan Jababeka Cikarang pada pukul 03.30 WIB,Rabu (10/11/2021).

Menurut M. Arif driver Ojek Online yang kebetulan melintas di Jalan tersebut,Korban pembegalan merupakan karyawan pabrik yang melintas di bundaran Golf Jababeka Cikarang.Terduga pelaku yang mengendarai sepeda motor berbonceng tiga berhasil memepet kendaraan korban yang mengendarai motor seorang diri, Disaat bersamaan datang dari arah belakang security kawasan Jababeka.

“Kebetulan saya melintas pas pembegalan, security kawasan datang dan pelaku pun kabur ke kebun dengan meninggalkan korban,motor pelaku juga ditinggal “.Ujar M. Arif.

Masih kata M. Arif, Karena pelaku melarikan diri,ia dan security kawasan mencoba mengejar dan mencari ketiga pelaku tersebut hingga akhirnya para pelaku tertangkap 50 meter dari Tempat kejadian perkara.

“Pelaku sempat melawan, namun berhasil diamankan oleh security kawasan Jababeka Cikarang Utara dan sepertinya ketiganya masih di bawah umur . ” Paparnya

Polsek Cikarang Utara Polres Metro Bekasi yang mendapat laporan langsung mengamankan ketiga terduga pelaku bersama barang bukti sebuah pralon yang ditipiskan menyerupai celurit dan motor pelaku, Ketiganya dibawa ke Polsek Cikarang untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan.

Sampai berita ini tayang belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Polsek Cikarang Utara Polres Metro Bekasi.(red).**



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved