-->

Sabtu, 09 Oktober 2021

Puskesmas Karang Bahagia Kembali Lakukan Vaksin Dosis 1 dan 2 di SMP Negeri 1 Karang Bahagia

Puskesmas Karang Bahagia Kembali Lakukan Vaksin Dosis 1 dan 2 di SMP Negeri 1 Karang Bahagia

Bekasi, Mediasinfo.net - setelah Gebyar Vaksin Pertama pada Tanggal 2 September 2021 di SMP Negeri 1 Karang Bahagia berjalan lancar, Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Karang Bahagia kembali lakukan Vaksin Sinovac Dosis 1 dan 2, Siswa yang kemarin belum di Vaksin Sebanyak 889 Siswa dan Vaksin sinovac Dosis ke 2 dengan jumlah 1234 Siswa. Kamis,(7/10/21).

Hakim Sebagai Ketua Tim Kesehatan Puskesmas Karang Bahagia saat di wawancara oleh mediasinfo.net  mengatakan untuk jadwal selanjutnya adalah SMK Hs Agung Dan Sekolah SMP IT Patriot, selain giat di sekolah tim tenaga kesehatan Puskesmas juga Giat Vaksin di posyandu dan kantor desa wilayah kecamatan karang bahagia Kabupaten Bekasi.

" Jadwal Selanjutnya di SMK Hs Agung, SMP IT Patriot juga di knator- kantor Desa di wilayah kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi." ucap Hakim selaku ketua tim Kesehatan.

Lanjut Hakim juga mengatakan Mudah mudahan setelah diadakanya Vaksinasi di setiap sekolahan semua siswa sudah bisa mengadakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)." Tutur Hakim. (Wan)**.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Mediasinfo.net | All Right Reserved